facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
loading...

Pilu !!! Julia Perez di Tutup Kain Hitam Saat di Bawa Keluar Dari Bilik Rawatan ……… Ini Penjelasan Dari Adik Nya

Julia Perez masih terus menjalani perawatan intensif di RSCM untuk mengobati kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

Image result for julia perez kain hitam
Selama hampir 2 bulan dirawat, kondisi wanita yang akrab disapa Jupe itu masih belum membaik.
Manager Jupe, Markoneng, sebelumnya sempat mengungkapkan pelantun Belah Duren itu tidak dalam kondisi kritis. Namun hal berbeda diungkap oleh Nia Anggia, adik Jupe. Anggi justru mengatakan kondisi kakaknya masih dalam keadaan kritis.
Anggi juga menjelaskan alasan Jupe dibawa keluar kamar pada sekitar pukul 18.30 WIB (20/4) tadi yang ternyata untuk keperluan cuci darah. “Iya kondisinya masih kritis, belum sadar. Itu (keluar kamar) mau tindakan untuk cuci darah,” ungkap Anggi melalui WhatsApp.
Mantan istri Gaston Castano itu sendiri dibawa oleh orang-orang terdekatnya, Mia, Diana, dan Lucky. Wajah pemain film ARWAH GOYANG KARAWANG itu ditutup dengan kain hitam sehingga tidak terlihat.
Pengobatan yang selama ini dijalani Jupe nampaknya mulai berdampak pada kesehatan ginjalnya. Itu juga yang diungkapkan oleh Mia, sahabat Jupe. “Iya, kan masuk obat tiap hari, karena itulah kena ginjal,” jelasnya saat dihubungi melalui WhatsApp.
Mulai dari kemarin sampai sore tadi, artis-artis datang silih berganti untuk menjenguk wanita 36 tahun itu. Tim KapanLagi.com® yang sampai saat ini masih berada di RSCM untuk mengabarkan kondisi terkini dari Julia Perez.-KapanLagi.com
Jangan Lupa Like Page Ini Untuk Mendapatkan Segala Berita Yang Paling Terkini!!

Blog Archive